Cara Belajar Bahasa Inggris Sampai Lancar, Tanpa Merasa "belajar" Cara Membuat Blog Bahasa Inggris

Cara Belajar Bahasa Inggris Sampai Lancar, tanpa merasa

Cara Belajar Bahasa Inggris Sampai Lancar, tanpa merasa

Ha berjumpa di laman INFORMASI PALING LENGKAP, pada sesi ini penulis akan melakukan pembahasan
"Cara Belajar Bahasa Inggris Sampai Lancar, tanpa merasa "belajar"" secara faktual dan aktual, silakan perhatikan selengkapnya.

Kalau siap uni skill yang menurut ya paling berguna bagi saya kepala Indonesia... yaitu Bahasa Inggris.

Cara Belajar Bahasa Inggris Sampai Lancar, tanpa merasa

Terutama sampeyan yang seorang internet marketer.

Serius. Dengan menguasai Bahasa Inggris saya bisa mendapat pengetahuan -- bintang astrologi 500 kali lipat lebih meruah daripada mereka yang sahaja menguntukkan Bahasa Indonesia.

Bukan semata-mata itu. Untuk para blogger, blog Bahasa Inggris jauh lebih menguntungkan daripada blog Bahasa Indonesia.

Tapi masalahnya, membaca bahasa baru itu susah.. 

..kalau saya tak melek caranya.

Apalagi tiba galir menyusun & berbicara.

Tapi siap caranya membaca bahasa yang mudah, sonder untuk saya meluangkan waktu demikian menit atau demikian jam setiap hari buat belajar.

Ini bagi ya buat beres 3 bagian: membaca tingkat dasar, pasif, dan aktif.

Dengan mekanisme membaca ini, ya bisa galir 6 bahasa (meskipun termasuk bahasa daerah :P). Padahal waktu jaman I kampus nilai Bahasa Inggris ya salah uni yang paling parah di kelas.

_______________

Sebelum mulai, mari saya lupakan dulu kiasan di I kampus tentang rumus-rumus tense. Past tense, future tense, past perfect future, Verb 2, Verb 3, bla bla.. Saya juga sama banget gak mafhum ini.

Rumus-rumus itu omong kosong. Bahasa bukan matematika, bukan fisika, beres saya membaca bahasa bukan membaca rumus.

Kita mangap sehari-hari dengan Bahasa Indonesia lagi sama banget tak belum memikirkan S.P.O.K.

1. Tingkat dasar

 Dalam Bahasa Inggris, (dan ya yakin bahasa berlainan juga sama), sahaja 65% vocabulary yang untuk saya pelajari buat bisa galir mangap dan menulis.

Tapi 65% itu meruah juga asal saya hapalkan uni setiap satu.

Ada cara yang lebih cepat daripada menghapal. Langsung praktek.

Persiapkan 2 hal berikut:

  • Google Translate (bisa di smartphone juga) (atau kamus)
  • Google

Kalau dulu di jaman I kampus ya tiap klasifikasi Bahasa Inggris pakai bausastra atau yang lebih modern lagi AlfaLink. Tapi sekarang akibat berakhir siap yang lebih celomes beres makin enak.Bahasa itu bukan skill seperti matematika atau sejarah atau IPA. Jadi metode membaca seperti arah kiasan berlainan tak bagi bisa membuat saya beres mahir berbahasa.Maka dari itu, buat membaca bahasa saya harus mengintegrasikan bahasa tersebut ke kematian sehari-hari kita.Untuk membaca dasarnya, lakukan ini:

  1. Buka pembenahan FB lalu gunakan English sebagai bahasa yang saya gunakan
  2. Lakukan hal yang sama buat Twitter dan Google dan lokasi berlainan yang sekarang sampeyan masih menguntukkan Bahasa Indonesia
  3. Gunakan English di Android/iPhone
  4. Follow/like para akun populer yang bahasanya Inggris supaya mereka datang di news feed atau timeline
  5. Gunakan Google Translate buat menerjemahkan yang saya tak melek artinya
  6. Gunakan Google asal siap kata/frase yang tak masuk akal asal ditranslate langsung, kata kuncinya "what does ____ mean?"

Setelah para minggu (atau bulan) saya bagi biasa dengan Bahasa Inggris akibat berakhir masuk di kematian sehari-hari kita.2. Tingkat pasifMenguasai Bahasa Inggris stagnan artinya saya bisa mengaji dan menurut dengan galir di Bahasa Inggris.Dalam level ini, saya bagi bisa mengakses lebih meruah pengetahuan -- bintang astrologi yang jauh lebih akrab (hubungan) daripada pengetahuan -- bintang astrologi yang tersedia di Bahasa Indonesia.Setelah menguasai tingkat pangkal di atas, sampeyan mestinya berakhir setengah jalan buat bisa mengaji di Bahasa Inggris. Sisanya sahaja masalah kebiasaan.Untuk biasa membaca, lakukan ini:

  1. Biasakan melakukan search di Google dengan Bahasa Inggris, tak khawatir grammar-nya akibat Google berakhir pintar
  2. Baca buletin bercakap-cakap Inggris. Kalau sampeyan penggemar bola, menangkap buletin bola di situs-situs mendunia misalnya Mirror, BBC, SkySport, Goal. Berita itu salah uni potongan bacaan yang mudah dimengerti
  3. Gabung di salah uni lokasi komunitas di topik yang sampeyan minati di Bahasa Inggris. Misalnya buat marketing salah uni panel terbesarnya WarriorForum (bisa segenap membaca pangkal internet marketing)

Selain membaca, siap uni lagi target saya buat tahapan kedua...Lancar mendengarkan.Orang yang galir mengaji belum sabit galir mendengar, hingga dari itu tahapannya bagi saya pisah.Dari pengalaman pribadi, cara terbaik buat galir menurut di Bahasa Inggris adalah dengan pirsa film. Semua kepala sudi nonton film, beres mestinya saya semua bisa menguntukkan cara membaca ini.Tahapan buat galir menurut di Bahasa Inggris:

  1. Nonton negatif US selalu dengan subtitle Inggris. Jangan belum gunakan subtitle Indonesia
  2. Pilih para serial TV US buat diikuti. Beberapa yang belum ya tonton: How I Met Your Mother (10 season berakhir tamat), Breaking Bad (5 season berakhir tamat), The Walking Dead (5 season masih jalan). Kalau mau download, raba di panel IDWS atau beli DVD nya
  3. Tonton dengan subtitle buat mula-mula kali, supaya bisa menikmati
  4. Kalau siap serial yang sampeyan sukai, tonton ulang. Tapi kali ini tak gunakan subtitle sama sekali. Untuk para kepala (termasuk saya), dapat untuk para kali pirsa ulang supaya lancar
  5. Setelah itu coba tonton salah uni negatif dari awal sonder subtitle sama banget (serial kartun biasanya lebih mudah dimengerti)
  6. Sering-sering nonton gambar di YouTube yang bercakap-cakap Inggris

Dalam invalid dari 6 bulan menguntukkan mekanisme ini, saya bagi galir mengaji dan mendengarkan di Bahasa Inggris.3. Tingkat aktifTahap terakhir. Bahasa Inggris getol artinya saya bisa menyusun dan mangap dengan lancar.Setelah menguasai tingkat pasif, saya biasanya merasa berakhir bisa galir menyusun tetapi ketika praktek ternyata aktivis beres buntu.Tingkat pangkal itu cipta pondasi.Tingkat stagnan itu cipta kebiasaan.Sedangkan tingkat getol adalah cipta mental.Kuncinya di sini adalah nekat.Untuk bisa galir menulis, tipsnya:

  1. Aktif di forum, mulai dari sekedar reply, lama-lama beranikan membuat thread sendiri
  2. Buat blog di Bahasa Inggris. Menulis di blog itu cara terbaik buat galir menulis. Artikel-artikel mula-mula dapat bagi berantakan dan lama, tetapi degil aja :P
  3. Pengguna Chrome, install extension namanya Grammarly. Fungsinya buat mengecek apakah tulisan saya grammar nya berakhir betul atau belum
  4. Chatting dengan kepala bule, buat raba lawan chat-nya bisa di forum-forum tadi atau di lokasi chat seperti Omegle

Setelah galir menulis, tahapan hangat adalah galir berbicara.Tapi sebetulnya, sampeyan tak untuk galir mangap di Bahasa Inggris.Ini alasannya:Kalau memang anda perlu mangap di Bahasa Inggris sebagai rutin, sampeyan bagi galir dengan sendirinya sonder belajar, akibat terbiasa. Tapi asal sampeyan tak untuk mangap di Bahasa Inggris hingga sampeyan tak untuk lancar.Anda tak bagi galir mangap suatu bahasa asal sampeyan tak sebagai rutin menguntukkan bahasa tersebut. Kalau sampeyan saat ini tinggal di Indonesia, dikelilingi kepala Indonesia, sampeyan tak bagi bisa galir bercakap-cakap Inggris.Dan sampeyan juga tak untuk lancar.Jadi buat galir berbicara, ganti daerah sampeyan beres bercakap-cakap Inggris. Misalnya dengan cara pindah ke dalam negeri, atau ajak keluarga sampeyan semuanya bercakap-cakap Inggris.___________Inilah cara menguasai Bahasa Inggris sonder untuk belajar.Karena ya belum belum edukasi resmi, mungkin cara ini butuh waktu lebih kuno daripada mereka yang ikut kursus. Tapi dengan mekanisme ini saya tak untuk meluangkan waktu spesifik dan tak untuk membayar biaya ekstra.

begitulah uraian "Cara Belajar Bahasa Inggris Sampai Lancar, tanpa merasa "belajar"" terimakasih sudah membaca.

Kolom ini ke dalam kategori cara membuat blog bahasa inggris, cara buat blog bahasa inggris, cara membuat blog dalam bahasa inggris, Artikel ini bersumber dari berbagai Artikel yang ada di GOOGLE searcing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Blog - Panduan Lengkap Agar Mahir Buat Blog Cara Membuat Blog Agar Banyak Pengunjung

Ingin Belajar Membuat Blog? Lakukan 7 Langkah Ini Untuk Menjadi Blogger Yang Sukses Cara Membuat Blog Cerpen

Ingin Belajar Membuat Blog? Lakukan 7 Langkah Ini Untuk Menjadi Blogger Yang Sukses Cara Membuat Blog Https