Cara Membuat Blog Gratis Di Blogger.com | Dailysocial Cara Membuat Blog Blogspot

Cara Membuat Blog Gratis di Blogger.com | Dailysocial

Haloo berjumpa semula di site INFORMASI PALING LENGKAP, pada artikel ini gue akan melakukan pembahasan
"Cara Membuat Blog Gratis di Blogger.com | Dailysocial" secara rinci, marilah ikuti sepenuhnya.

Blog merupakan ‘versi lain’ dari web, biasanya bersifat kian personal namun tak terbatas oleh bagian lingkup tertentu. Artinya blog bisa membahas apapun, bersifat fleksibel dan jadi tempat non formal untuk berbagi informasi. Blog itu tak mahal, rodong Trenogoers yang hendak membuat blog gratisan, bisa kok, mau tau caranya? Coba ikuti arah pengasas berikut ini.

Di arah pengasas edisi minggu ini TRL ala pandu rodong yang hendak rangkum blog gratisan dari Blogger.com. Tanpa basa-basi lagi, yuk langsung masuk ke langkah pertama.

  • Buka jerambah web Blogger.com, Anda ala menemukan jerambah dengan tampilan seperti tulisan di bawah ini. Jika Anda pernah rangkum akun Google, silahkan langsung login dengan memasukkan domisili email dan kata semboyan di kotak yang pernah disediakan. Jika belum, silahkan lingkaran Create an Account terlebih dahulu.

       cara membuat blog gratis

Info Menarik: Yuk Ikuti Kuis dari Baidu Browser dan Dapatkan Kado Untuk Hari Valentine

  • Isi keterangan dan informasi yang diminta lalu lingkaran bincut Next Step, lakukan isbat sesuai yang diminta, verifikasi biasanya meminta nomor ponsel Anda, ikuti saja prosedurnya hingga selesai.

cara membuat blog gratis

  • Selanjutnya kembali ke blogger.com dan login dengan akun yang kemudian saja Anda buat.
  • Saat berhasil masuk ke blogger.com temukan menu Blog Baru dan klik. Langkah ini pernah memasuki tahap pembuatan blog.

cara membuat blog gratis

  • Isi titel dengan titel apapun sesuai dengan draf blog yang hendak Anda buat, kemudian masukkan domisili blog yang nantinya jadi tujuan para pengunjung. Pilihlah nama yang lun-tur diingat dan semenarik mungkin. Lalu pilih template yang tersedia di dalam rubrik tersebut, dan tutup dengan mengklik Buat Blog!

cara membuat blog gratis

Info Menarik: Cara Mengirim Pesan Gmail Terjadwal dengan ‘Boomerang’

  • Selesai! Blog Anda pernah berhasil dibuat, lingkaran titel blog Anda untuk mengakses dashboard secara terpisah.

cara membuat blog gratis

  • Sekarang blog kemudian Anda mesti sebuah artikel, bisa barang apa saja, mungkin satu dua patah kata untuk papak wisatawan yang datang ke blog buncit Anda. Caranya lingkaran bincut Entri baru.

cara membuat blog gratis

  • Di jerambah ini Anda bisa memadatkan blog dengan konten apapun semasih dalam metode yang pernah ditentukan. Pernah membuat pesan email maupun Facebook, hampir sama tetapi di Blogger.com konten Anda ala terbuka dan sanggup dibaca oleh jutaan orang di segala dunia, jadi pastikan konten maupun bagian yang Anda catat bermanfaat ransum pengunjung.
  • Buat bagian yang menarik, Anda bisa lumayan menokokkan tulisan di dalam bagian agar kian hidup. Coba perhatikan sejumlah menu di dari  demi kotak bagian di jerambah tersebut, saya yakin Anda sanggup mengerti dengan lun-tur barang apa kegunaan dari setiap bincut tersebut. Practices makes perfect! Jadi, silahkan menjejalah dengan memakan waktu beberapa lama di dashboardblog Anda agar kian cepat paham.

cara membuat blog gratis

  • Jika pernah berakhir lingkaran bincut Publikasikan dan Anda ala dihantarkan ke jerambah perincian konten seperti ini. Untuk membesuk hasil makalah Anda, lingkaran Lihat blog.

cara membuat blog gratis

  • Ini dia hasil blog yang kemudian saja kita buat, lun-tur bukan?

cara membuat blog gratis

Panduan cara membuat blog prodeo di platform kemudian Blogger.com di dari  demi masih jauh dari sempurna, siap banyak tool dan opsi yang belum kita bahas. Tapi jangan khawatir, TRL ala segera merelakan panduan-panduan pengasas lainnya yang tak kalah seru. Selamat mencoba dan tabik tah untuk blog barunya.

Sumber tulisan header Wikipedia.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa jadi member komunitas startup dan perubahan DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengekor berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

begitulah uraian "Cara Membuat Blog Gratis di Blogger.com | Dailysocial" terimakasih sudah membaca.

Karangan ini ke dalam kategori cara membuat blog blogspot, cara buat blog blogspot, cara membuat blog di blogspot, Kolom ini bersumber dari berbagai Kolom yang ada di GOOGLE searcing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Blog - Panduan Lengkap Agar Mahir Buat Blog Cara Membuat Blog Agar Banyak Pengunjung

Ingin Belajar Membuat Blog? Lakukan 7 Langkah Ini Untuk Menjadi Blogger Yang Sukses Cara Membuat Blog Cerpen

Ingin Belajar Membuat Blog? Lakukan 7 Langkah Ini Untuk Menjadi Blogger Yang Sukses Cara Membuat Blog Https