Cara Membuat Blog Gratis Di Blogger.com | Dailysocial Cara Membuat Blog.com

Cara Membuat Blog Gratis di Blogger.com | Dailysocial

Ha-ha bersemuka kembali di situs INFORMASI PALING LENGKAP, malam ini penulis akan menyajikan
"Cara Membuat Blog Gratis di Blogger.com | Dailysocial" secara faktual dan aktual, silakan kaji selengkapnya.

Blog mencorakkan ‘versi lain’ dari web, biasanya bersifat lebih personal namun tidak terbatas akibat gua lingkup tertentu. Artinya blog bisa membahas apapun, bersifat fleksibel dengan menjadi kursi jangan formal buat berbagi informasi. Blog itu tidak mahal, sobat Trenogoers yang ingin membuat blog gratisan, bisa kok, mau tau caranya? Coba ikuti panduan pemula seterusnya ini.

Di panduan pemula edisi minggu ini TRL kepada pandu sobat yang ingin mengantongi blog gratisan dari Blogger.com. Tanpa basa-basi lagi, yuk langsung membenam ke langkah pertama.

  • Buka halaman web Blogger.com, Anda kepada mendapatkan halaman dengan bentuk ajak pigura di bawah ini. Jika Anda belum mengantongi akun Google, silahkan langsung login dengan membenamkan alamat email dengan kata sandi di petak yang belum disediakan. Jika belum, silahkan kelompok Create an Account terlebih dahulu.

       cara membuat blog gratis

Info Menarik: Yuk Ikuti Kuis dari Baidu Browser dengan Dapatkan Kado Untuk Hari Valentine

  • Isi informasi dengan informasi yang diminta tamat kelompok tombol Next Step, buat konfirmasi berbawaan yang diminta, verifikasi biasanya pinang nomor ponsel Anda, ikuti saja prosedurnya sangkat selesai.

cara membuat blog gratis

  • Selanjutnya kembali ke blogger.com dengan login dengan akun yang hangat saja Anda buat.
  • Saat berhasil membenam ke blogger.com temukan menu Blog Baru dengan klik. Langkah ini belum menduduki tahap pengerjaan blog.

cara membuat blog gratis

  • Isi judul dengan judul apapun berbawaan dengan rang blog yang ingin Anda buat, kemudian masukkan alamat blog yang nantinya menjadi target para pengunjung. Pilihlah nama yang encer diingat dengan semenarik mungkin. Lalu pilih bulu template yang tersedia di dalam kolom tersebut, dengan tutup dengan mengklik Buat Blog!

cara membuat blog gratis

Info Menarik: Cara Mengirim Pesan Gmail Terjadwal dengan ‘Boomerang’

  • Selesai! Blog Anda belum berhasil dibuat, kelompok judul blog Anda buat mengakses dashboard secara terpisah.

cara membuat blog gratis

  • Sekarang blog hangat Anda perlu sebuah artikel, bisa segala sesuatu saja, boleh jadi satu dua patah kata buat menyambut hadirin yang sampai ke blog pertama Anda. Caranya kelompok tombol Entri baru.

cara membuat blog gratis

  • Di halaman ini Anda bisa memenuhi blog dengan konten apapun untuk dalam aturan yang belum ditentukan. Pernah membuat petaruh email alias Facebook, parak sama tetapi di Blogger.com konten Anda kepada terbuka dengan dapat dibaca akibat jutaan anak Adam di sarwa dunia, jadi pastikan konten alias bagian yang Anda tulis bermanfaat bagi pengunjung.
  • Buat bagian yang menarik, Anda bisa juga menambahkan pigura di dalam bagian agar lebih hidup. Coba perhatikan sementara menu di tentang petak bagian di halaman tersebut, kamu berpengharapan Anda dapat menginterpretasikan dengan encer segala sesuatu kegunaan dari setiap tombol tersebut. Practices makes perfect! Jadi, silahkan menjejalah dengan menghabiskan waktu beberapa panjang di dashboardblog Anda agar lebih cepat paham.

cara membuat blog gratis

  • Jika belum tuntas kelompok tombol Publikasikan dengan Anda kepada dihantarkan ke halaman daftar konten ajak ini. Untuk memperkirakan hasil risalah Anda, kelompok Lihat blog.

cara membuat blog gratis

  • Ini dia hasil blog yang hangat saja kita buat, encer bukan?

cara membuat blog gratis

Panduan cara membuat blog percuma di platform hangat Blogger.com di tentang tengah akrab dari sempurna, ada berlimpah tool dengan opsi yang belum kita bahas. Tapi usah khawatir, TRL kepada berjalan memberikan panduan-panduan pemula lainnya yang tak gagal seru. Selamat mencoba dengan selamat begitulah buat blog barunya.

Sumber pigura header Wikipedia.

DailySocial.id adalah portal berita startup dengan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dengan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dengan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dengan mengikuti berita startup Indonesia dengan gadget terbaru.

Begitulah pembahasan "Cara Membuat Blog Gratis di Blogger.com | Dailysocial" terimakasih sudah membaca.

Esai ini ke dalam kategori cara membuat blog.com, cara membuat blog domain .com gratis, cara membuat blog dengan wordpress.com, Makalah ini bersumber dari berbagai Makalah yang ada di GOOGLE searcing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Blog - Panduan Lengkap Agar Mahir Buat Blog Cara Membuat Blog Agar Banyak Pengunjung

Ingin Belajar Membuat Blog? Lakukan 7 Langkah Ini Untuk Menjadi Blogger Yang Sukses Cara Membuat Blog Cerpen

Ingin Belajar Membuat Blog? Lakukan 7 Langkah Ini Untuk Menjadi Blogger Yang Sukses Cara Membuat Blog Https