Cara Mudah Membuat Foto Menjadi Sketsa Dengan Adobe Photoshop Learn Adobe Photoshop

Cara Mudah Membuat Foto Menjadi Sketsa dengan Adobe Photoshop

Hay bersua di blogportal INFORMASI PALING LENGKAP, pagi ini aku akan membahas
"Cara Mudah Membuat Foto Menjadi Sketsa dengan Adobe Photoshop" secara rinci, mari pelajari sepenuhnya.

Cara Mudah Membuat Foto Menjadi Sketsa dengan Adobe Photoshop

Dipublikasikan tanggal 21 Nov 2018

TRIBUN-VIDEO.COM - Hallo Tribunners, Gak Ruwet Gak ribet kali ini mau ngasih tau kalian betapa dengan cara apa aturan membuat film seperti buram alat tulis dengan menggunakan Adobe Photoshop CC 2018.

Efek ini terlihat layaknya coretan dengan arsiran sebentuk pensil.

Banyak aturan untuk memilah-milah film semacam ini, namun yang akan saya praktekan di aku adalah aturan termudah untuk membuat efek buram alat tulis tersebut.

1. Agar seolah-olah jadi perahu ngegambar beneran, saya film dulu kertasnya.

2. Jalankan Photoshop, di aku saya menggunakan Adobe Photoshop CC 2018.

3. Buka coretan kertas yang telah saya film tadi sekaligus buka film yang akan saya edit.

4. Setelah terbuka keduanya, Copy photo kalakian paste ke coretan kertas. Biasanya karena resolusi photo besar, anda harus mengecilkannya sebesar kertas. Klik pada bagian kesudahan foto. Jangan abai untuk melanyak shift kalakian tarik sampai mengecil.

5. Jika sudah, perdana saya gelapin dulu gambarnya. Klik menu Image - Adjustment - Brightness.

6. Selanjutnya duplicate layer dengan aturan melanyak Ctrl + J, kalakian buat coretan jadi black and white.

7. Selanjutnya duplikat lagi layar, kalakian melanyak Ctrl + I. Setelah itu pada bagian layer pilih Color Dodge.

8. Klik menu Filter - Other - Minimum kalakian isikan radiusnya, sesuaikan sesuai selera. Kalau saya di aku makan radius sebesar 1.

9. Jika telah diatur, saatnya meleburkan ketiga layer kecuali layer background. Klik layer sambil menekan Shift sampai ke select semua kalakian faksi kanan pilih Merge Layers.

10. Lalu ganti layer ke mode multiply , caranya sama seperti mengubah ke color dodge.

11. Sekarang telah keliatan photo dan background seperti menyatu tinggal kecil jamahan lagi. Hapus bagian belakang film yang mengganggu.

Selesai! Nah Sekarang Tribunners telah jadi pelukis berpembawaan nih, hehehe. Selamat mencoba! (Tribun-Video.com/Radifan Setiawan)

Begitulah informasi "Cara Mudah Membuat Foto Menjadi Sketsa dengan Adobe Photoshop" terimakasih atas kunjungannya.

Karangan ini ke dalam kategori learn adobe photoshop, learn adobe photoshop cc 2018, learn adobe photoshop 7.0, Artikel ini bersumber dari berbagai Artikel yang ada di GOOGLE searcing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Blog - Panduan Lengkap Agar Mahir Buat Blog Cara Membuat Blog Agar Banyak Pengunjung

Ingin Belajar Membuat Blog? Lakukan 7 Langkah Ini Untuk Menjadi Blogger Yang Sukses Cara Membuat Blog Cerpen

Ingin Belajar Membuat Blog? Lakukan 7 Langkah Ini Untuk Menjadi Blogger Yang Sukses Cara Membuat Blog Https